Sunday, July 7, 2013

Presentasi Materi Motivasi Pembangun Diri

Entah mengapa masyarakat di zaman sekarang ini membutuhkan motivator - motivator untuk membakar semangatnya??? apakah masyarakat zaman sekarang ini sudah menjadi pemalas, karena segala sesuatunya serba instan, serba mudah sehingga kita membutuhkan banyak motivasi dan dukungan untuk mencapai tujuan kita??

Kita cek dulu sebelumnya<apakah pengertian MOTIVASI itu??
Motivasi
adalah suatu sugesti atau dorongan yang muncul karena diberikan oleh seseorang kepada orang lain atau dari diri sendiri, dorongan tersebut bermaksud agar orang tersebut menjadi orang yang lebih baik dari yang sebelumnya. Motivasi juga bisa diartikan sebagai sebuah alasan yang mendasari sebuah perbuatan yang dilakukan oleh seseorang.



LALU, APAKAH ORANG SEKARANG LEBIH TIDAK BERSEMANGAT DARIPADA ORANG DI ZAMAN DAHULU? TENTU TIDAK JUGA.....

Kondisi ini sebenarnya diakibatkan orang zaman sekarang cenderung lebih tertutup, sosialisasinya menjadi lebih lemah, dan Kondisi ini dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk membuat mereka yang tertutup menjadi lebih terbuka dan menjadi lebih percaya diri dalam mengarungi hidupnya...

Dalam posting saya berikut ini saya akan membagikan presentasi materi motivasi untuk dapat direnungkan dan diaplikasikan dalam kehidupan saudara - saudara sekalian.



No comments:

Post a Comment